Mitra Teknik AC : Melayani, Service AC, Cuci AC, Pasang AC, Bongkar AC, Perbaikan AC, Bongkar Pasang AC, Penambahan Dan Isi Freon, Pengecekan AC Wilayah, Area, Daerah, Lokasi, Depok Dan Sekitarnya

Trima Kasih Telah Meluangkan Waktu

Mengunjungi Websait Kami

Home » » High Pressure Control / HPC)

High Pressure Control / HPC)

 High Pressure Control / HPC)


Adalah saklar listrik yang kerjanya dipengaruhi oleh keadaan refrigerant didalam mesin pendingin yang bertekanan tinggi, alat ini dapat mematikan kompresor secara automatik apabila tekanan pengeluaran kompresor terlalu tinggi (lebih tinggi dari batas tekanan yang telah ditentukan).
( low pressure control / LPC)
Pada prinsipnya alat ini merupakan suatu saklar automatik yang bekerja berdasarkan tekanan hisap dari kompresor, apabila tekanan hisap kompresor terlalu rendah (lebih rendah dari tekanan yang telah ditentukan), maka alat ini akan memutuskan aliran listrik ke motor penggerak kompresor sehingga kompresor akan mati.
Apabila tekanan penghisapannya naik sesuai dengan yang ditentukan maka secara automatik akan menghidupkan kompresor kembali.


PRESSURE CONTROL, HIGH LOW PRESSURE CONTROL - TPTUMETRO
Mitra Teknik AC : Melayani, Service AC Kota Depok, Cuci AC Kota Depok, Pasang AC Kota Depok, Bongkar AC Kota Depok, Perbaikan AC Kota Depok, Penambahan Dan isi Ulang Freon Kota Depok, Pengecekan AC Kota Depok